0
Dikirim pada 16 April 2014 di properti

Mitra SEO - Menguak sisi lain dari Cipto Junaedy memang sangatlah menarik untuk kita kupas karena setiap manusia tentu memiliki pribadi yang unik dan bahkan berbeda dengan manusia lainnya. Seorang Cipto Junaedy tentu telah banyak yang mengenalnya, dan tulisan ini hanyalah sebagai pelengkap saja, mau baca silahkan kalau nggak mau juga nggak apa-apa.

Kemungkinan untuk mendapatkan keuntungan dari bisnis Cipto Junaedy real estat komersial secara umum lebih tinggi di real estat. Peluang yang baik dapat menjadi sulit untuk menemukan, meskipun. Tips ini akan membantu Anda memahami aspek-aspek yang berbeda dari pasar real estat komersial, untuk mengubah keuntungan yang bagus.

Sebelum melakukan bekerja dengan real estat, Anda harus terlebih dahulu menentukan bagaimana mereka memilih untuk melakukan bisnis. Banyak seperti Anda akan mewawancarai seorang calon karyawan, pertanyaan mereka pengalaman dan pelatihan. Juga pastikan mereka etis ketika melakukan bisnis dan bisa mendapatkan penawaran terbaik. Meminta bukti negosiasi sebelumnya, keberhasilan dan kegagalan.

Membeli kompleks apartemen dengan jumlah unit yang besar. Unit-unit lain yang berada dalam bangunan Anda, semakin banyak uang yang Anda akan mendapatkan dari penyewa. Beberapa investor bahkan tidak akan mengunjungi sebuah properti dengan kurang dari 10 unit, dan banyak mencapai jauh lebih besar dari itu.

Mengembangkan persepsi bahwa Anda adalah seorang ahli dengan mulai sebuah blog online. Ini dapat membantu Anda menemukan orang-orang untuk membeli apa yang Anda miliki untuk dijual atau bahkan orang-orang yang akan menyewa ruang.

Penelitian dan mempelajari lebih lanjut tentang operasi pendapatan bersih, metrik yang umum digunakan untuk commercial real estate. Untuk sukses, Anda harus fokus pada menjaga angka-angka Anda dalam hal yang positif.

Cari tahu bagaimana perusahaan yang Anda berpikir untuk bekerja dengan mengukur hasil. Mengetahui bagaimana mereka mengetahui kebutuhan ruang, kriteria seleksi penting mereka properti, strategi dalam negosiasi dan hal lain yang akan masalah dalam transaksi Anda. Jika Anda tahu hal-hal ini sebelum Anda mempekerjakan mereka, dapat membantu.

Mempertimbangkan bagaimana pembentukan ideal Disewa harapan dapat mempengaruhi prospek bisnis masa depan Anda. Mengetahui berapa banyak sewa akan sebelum Anda mencari penyewa. Ini akan menjaga Anda dari menyimpang dari rencana bisnis secara keseluruhan Anda, memastikan kesempatan peningkatan untuk kesuksesan masa depan dalam hal investasi Anda.

Sangat penting untuk mengembangkan daftar penyedia layanan perawatan darurat. Salah satu cara untuk mengembangkan daftar seperti itu adalah untuk bertanya saat ini investor komersial yang mereka menggunakan perbaikan darurat. Mengetahui nomor telepon mereka dan juga apa waktu respon kemungkinan mereka akan menjadi. Membuat rencana darurat menggunakan informasi pemilik Anda sehingga Anda dapat melindungi layanan pelanggan dan reputasi Anda jika terjadi gangguan bisnis biasa Anda.

Memiliki pengacara terbaik yang tersedia akan membantu Anda untuk menavigasi pembiayaan real estat komersial. Jika Anda mengalami masalah, Anda akan senang Anda mempekerjakan seorang pengacara efisien yang akan menemukan solusi yang sesuai dengan kepentingan terbaik Anda.

Pastikan untuk berpikir tentang segala macam isu-isu lingkungan. Salah satu keprihatinan besar adalah limbah berbahaya pada properti Anda. Sebagai pemilik properti, Anda harus bersedia dan mampu untuk mengatasi masalah ini, terlepas dari apakah kau langsung bertanggung jawab untuk mereka.

Sebelum membuat pembelian yang mana pun, berkonsultasi dengan penasihat pajak Anda. Seorang ahli dapat memberitahu Anda tentang apa yang bangunan akan biaya Anda, dan dampak pajak penghasilan Anda dari properti. Biarkan bantuan penasihat Anda Anda menemukan bangunan yang tidak mengharuskan Anda untuk membayar terlalu banyak pajak.

Setelah membaca artikel tentang sisi lain Cipto Junaedy ini, maka Anda harus akrab dengan dasar-dasar real estat komersial. Menjadi fleksibel dan cerdas ketika Anda mencoba untuk masuk ke pasar real estat. Ketika melakukan hal ini, Anda memberikan diri Anda kesempatan terbaik untuk menyadari peluang investasi yang baik bahwa orang lain mungkin tidak melihat, mengakibatkan Anda memaksimalkan keuntungan Anda.



Dikirim pada 16 April 2014 di properti
comments powered by Disqus


connect with ABATASA