0


Apapun jenis alkohol yang Anda konsumsi, mereka semua penyebab luka bakar, tidak secara harfiah tetapi mereka memberikan sensasi terbakar. Dalam kasus ekstrim seperti tembakan kering, Anda mungkin merasa seperti mulut dan seluruh tenggorokan sedang tersiram air panas. Alasan mengapa alkohol membakar Anda ketika Anda minum itu karena messes dengan reseptor panas yang ditemukan di mulut, yang biasanya bereaksi terhadap panas dari air mendidih dan / atau kebakaran.

Sel-sel ini, yang dikenal sebagai reseptor VR1, biasanya bereaksi bila terkena panas dengan menembak sinyal bahwa ada sesuatu untuk otak. Anda akhirnya merasa saraf sebagai sensasi terbakar dan kadang-kadang nyeri. Ini pada dasarnya adalah sensasi yang sama yang Anda alami setelah mengkonsumsi beberapa saus pedas.

Jadi sekarang, apa alasan sebenarnya mengapa alkohol membakar Anda ketika Anda meminumnya? Mari kita mencoba untuk menjawab ini. Alkohol menurunkan ambang temperatur bahwa reseptor perlu mengirim sinyal, yang biasanya 42 derajat ke 32 suhu tubuh degrees.Normal sekitar 37 derajat. Hal ini membuat Anda merasa seperti alkohol sebenarnya membakar Anda. Bahkan jika alkohol adalah dingin, masih akan menyebabkan sengatan pada luka. Hal ini menjelaskan mengapa air tidak menyebabkan sengatan pada luka karena tidak ada reaksi yang terlibat.

Alkohol menguras air dari sel-sel kulit yang menyebabkan mereka mengering dan mereka menunjukkan stres sebagai sensasi terbakar. Setelah Anda mengambil alkohol, itu membuat Anda merasa hangat karena ketika dikonsumsi, ia bertindak sebagai obat dan menyebabkan pembuluh darah untuk memperluas. Hal ini menyebabkan lebih banyak darah mengalir ke kulit, kaki dan tangan dan meninggalkan Anda dengan sensasi hangat. Peradangan pada sel menghasilkan panas, yang merupakan sumber dari pembakaran dan sensasi menyengat dan fakta bahwa ambang reseptor telah diturunkan terlalu banyak mengarah ke sakit.

Namun, perasaan ini kehangatan tidak berarti Anda benar-benar hangat! bertindak darah sebagai media untuk mentransfer panas, dan jika di permukaan tubuh, maka ini berarti bahwa Anda kehilangan panas. Oleh karena itu sangat berisiko bagi seseorang menderita hipotermia untuk mengambil alkohol. Namun, jika Anda hanya dingin dan di tempat yang hangat, mengambil gambar dari semangat untuk membuat Anda tetap hangat dan membuat nyaman Anda tidak merugikan Anda.

Mengekspos reseptor ini alkohol pada dasarnya adalah sama dengan menerapkan antiseptik pada luka. Ada orang yang percaya bahwa desinfektan berbasis alkohol adalah yang terbaik untuk menerapkan untuk memotong. Ini tidak pernah bisa lebih salah! Apa bahan kimia ini benar-benar melakukan adalah bahwa mereka membunuh semua sel, termasuk yang sehat yang baik. Apakah Anda tidak berpikir bahwa ini adalah alasan mengapa Anda merasa bahwa rasa sakit terbakar? Oleh karena itu, sebanyak yang mereka menghapus dari bakteri jahat, mereka juga memperlambat proses penyembuhan secara keseluruhan. Jika Anda ingin proses penyembuhan yang paling terbaik dan yakin, melakukan kebaikan dan meninggalkan antiseptik keluar dari pertanyaan. Hanya menjalankan beberapa air bersih, dingin di atas luka. Dengan demikian, Anda bisa membersihkan luka tanpa membunuh sel-sel sehat.

Dikirim pada 12 Februari 2016 di kesehatan


Ketika saya menetapkan tujuan saya untuk tahun ini, tema utama saya sekitar bersenang-senang. Hal ini karena saya menyadari bahwa meskipun saya mencintai pekerjaan saya, saya tidak memiliki cukup down time, relaksasi dan menyenangkan. Hal ini sangat penting karena jika kita tidak bersenang-senang kemudian apa gunanya.

Ini pasti transfer ke makan. Berada di diet tidak menyenangkan. Merampas dan membatasi diri Anda tidak menyenangkan. Merasa bersalah di sekitar makanan tidak menyenangkan. Namun itu menyenangkan untuk mengendalikan bagaimana Anda makan dengan cara yang positif. Yang saya maksud dengan itu adalah bahwa ketika Anda makan secara alami atau penuh kesadaran Anda sedang mendengarkan naluri alami tubuh Anda. Oleh karena itu ketika tubuh Anda memberitahu Anda yang lapar Anda makan. Anda makan apa yang Anda merasa seperti, Anda berhenti ketika Anda sudah cukup dan kemudian Anda pindah ke sesuatu yang lain, sebaiknya sesuatu yang menyenangkan! Anda benar-benar memegang kendali, tapi Anda tidak merampas atau membatasi diri.

Apa yang Anda lakukan adalah memberdayakan diri Anda untuk memilih apa yang tepat untuk Anda pada waktu itu. Dalam beberapa kasus itu akan menjadi sesuatu yang sehat, di lain itu tidak akan. Saya mendapatkan hanya sebanyak kesenangan dari sepotong indah nanas seperti yang saya lakukan sepotong cokelat, tapi hanya jika saya memutuskan saya ingin nanas pada waktu itu. Jika seseorang mengatakan kepada saya saya harus makan nanas bukan coklat maka saya tidak akan menikmatinya. Tapi jika saya diizinkan untuk membuat pilihan yang untuk diri sendiri lebih sering daripada tidak aku mungkin akan memilih nanas.

Aku makan sekitar 80% makanan sehat dan 20% tidak dan bagi saya itu adalah keseimbangan sempurna. Secara fisik, saya merasa hebat karena saya makan makanan didominasi sehat. Tapi secara emosional aku merasa terlalu besar, karena saya tidak mencabut diri dari makanan favorit saya. Ini berarti saya tidak menginginkan mereka dan karena itu tidak pernah pesta pada mereka.

Sejumlah klien saya belum menikmati makanan mereka selama beberapa tahun. Hal ini sering karena mereka selalu di semacam diet atau terus-menerus khawatir tentang berat badan mereka atau citra tubuh. Setelah mereka tahu bahwa mereka dapat makan apapun yang mereka inginkan setiap kali mereka lapar, kenikmatan mulai datang kembali, karena mereka sekarang dapat memilih apa yang mereka inginkan. Mereka mulai makan makanan mereka tidak membiarkan diri mereka untuk memiliki, sering selama bertahun-tahun dan makan menjadi sukacita lagi bukannya khawatir. Juga, karena mereka sadar karena mereka makan, mereka tidak overindulge atau terus-menerus mendambakan pilihan yang tidak sehat.

Oleh karena itu saya mendorong Anda untuk mulai bersenang-senang dengan makanan Anda. Aku ingat sebagai seorang anak dengan kepulan mallow, saya akan istirahat di atas kepalaku, memilih cokelat off, menggigit biskuit dan menghisap marshmallow. Aku menyukainya dan aku tidak pernah memiliki lebih dari satu karena aku punya begitu banyak kenikmatan dari itu saya mudah puas. Jika Anda menarik napas makanan Anda Anda tidak akan menikmatinya dan Anda tidak akan mendapatkan kepuasan karena Anda tidak sadar atau terfokus saat Anda sedang makan itu.

Bawa menyenangkan kembali dengan mendengarkan dan mempercayai tubuh Anda. Makan untuk makanan dan bukan untuk kenyamanan. Biarkan diri Anda untuk menikmati makanan favorit Anda tanpa rasa bersalah dan overindulging. Kemudian Anda akan menemukan bahwa makan akan menjadi sukacita dan bukan beban.

Dikirim pada 12 Februari 2016 di kesehatan


Banyak orang ingin tahu apa artinya hidup sehat. Ada banyak faktor yang harus dilakukan dengan gaya hidup ini karena mempengaruhi banyak aspek dari kita. Ini benar-benar sesuatu yang kita akan mampu memastikan bahwa Anda dapat menjalani kehidupan yang lebih baik sebelum Anda akhirnya menyerah. Kadang-kadang, banyak orang yang benar-benar dapat memastikan bahwa mereka mampu melakukan hal-hal ini. Ada banyak cara untuk melakukan hal ini.

Ada banyak sumber daya yang satu dapat digunakan untuk ini seperti majalah atau artikel online. Ini memiliki cara yang hebat untuk melihat mengapa mereka harus memiliki gaya hidup ini dan mengubah hidup mereka. Ini juga banyak pekerjaan tetapi harus benar-benar tahu mengapa mereka perlu melakukan hal ini. Ini juga penting bahwa mereka dapat memastikan bahwa mereka benar-benar melakukannya untuk kesehatan mereka. Jadi, pastikan bahwa Anda tahu apa yang Anda cari dan di mana menemukannya.

Banyak aspek hidup sehat meliputi kondisi mental, emosional, dan tentu saja, fisik yang mempengaruhi kehidupan kita sehari-hari. Banyak orang juga menyadari bahwa ada banyak hal yang bisa mereka lakukan untuk terus meningkatkan ini. Langkah pertama adalah untuk selalu mengakui bahwa Anda perlu untuk mengatasi masalah ini. Yang berikutnya adalah untuk mencari tahu cara untuk dapat mengubah gaya hidup Anda. Ini tidak mudah berkaitan dengan bagaimana. Namun, itu adalah sesuatu yang banyak orang harus bisa setidaknya mencoba.

Ada orang yang bahkan mengejutkan dirinya. Dan itu mengatakan sesuatu. Itulah mengapa itu harus sesuatu yang kita memperhatikan. Ada banyak orang yang akan fokus pada satu aspek pada suatu waktu sehingga mereka dapat memastikan bahwa mereka dapat mengatasi setiap benar. Kemudian, mereka akan mulai untuk bergerak ke arah yang berikutnya jika mereka sudah memiliki menguasainya. Ini adalah hal-hal yang mereka lakukan sehingga mereka benar-benar dapat mengatasi masalah dengan baik. Itulah mengapa penting untuk mengambil langkah demi langkah.

Ada juga orang yang mampu untuk memastikan bahwa mereka dapat mematuhi tujuan mereka dan ini berarti bahwa mereka akan perlu memiliki motivasi yang tepat. Ini juga sesuatu yang banyak orang ingin pergi melalui dan memastikan bahwa mereka benar-benar dapat juga menguji diri mereka sendiri. Ini sangat mudah hanya mengatakan bahwa Anda akan melakukannya tetapi tindakan itu sendiri membutuhkan waktu untuk membangun. Ini benar-benar sesuatu yang tidak banyak kita dapat terbiasa. Kadang-kadang, kami ingin bisa membuat yakin bahwa kita bahkan memiliki alasan yang tepat. Dengan kondisi tersebut, pastikan bahwa Anda berada di jalur yang benar.

Pilihan lain terlibat terjadi untuk kelompok dukungan online yang Anda mungkin bertanggung jawab untuk ketika saatnya tiba. Kadang-kadang, ada orang-orang yang malu menjadi dan mencoba untuk menjadi sehat itulah sebabnya mereka membutuhkan mereka. Ini juga karena kadang-kadang, kita mungkin akan dikelilingi oleh orang-orang yang tidak benar-benar berpikir tentang hal-hal yang kita pikirkan. Dengan kelompok pendukung, salah satu dapat entah bagaimana seperti laporan kepada seseorang untuk dapat memastikan bahwa mereka mengikuti aturan mereka sendiri. Satu hal besar adalah bahwa mereka dapat berbagi informasi dengan mudah ketika mereka memutuskan untuk melakukannya.

Dengan pilihan ini, seharusnya tidak begitu sulit untuk hidup lebih baik. Yang penting adalah untuk mulai hidup dan melihat di mana ia membawa Anda. Pastikan bahwa Anda dapat melakukan hal-hal ini dan dapat benar-benar melakukannya.

Dikirim pada 12 Februari 2016 di kesehatan


Penyebab dari penyakit ini adalah bakteri yang menghasilkan nanah atau Eubacteria. Dokter umumnya mengklasifikasikan Osteomielitis tergantung pada apa yang menyebabkan unhealthiness, di mana bakteri itu berasal, berapa lama pasien telah memiliki penderitaan dan mana penderitaan terletak di dalam tubuh. Ada kasus di mana pasien dengan tulang sehat dan artikulasi telah meninggal, tapi itu karena penyakit ini tidak terdeteksi pada tahap awal. Penyakit ini tidak sangat umum pada orang dewasa tetapi dapat lebih sering terlihat di antara bayi yang baru lahir.

Penelitian terbaru telah mengungkapkan bahwa tulang dapat dipengaruhi dengan bakteri dalam bentuk yang berbeda. Salah satu bakteri yang mempengaruhi tulang lebih umum disebut staphylococcus aureus. Bakteri ini bisa pergi ke tulang melalui sistem peredaran darah. Cara lain adalah infeksi sederhana. Ketika ada cedera tubuh, bakteri dapat dengan mudah masuk ke dalam tubuh dan mencapai tulang Anda menghasilkan infeksi tulang. Bentuk yang lebih tidak biasa mendapatkan Osteomielitis adalah ketika aliran darah ke tulang dihentikan untuk beberapa alasan.

Terlepas dari bakteri yang telah disebutkan di atas, ada bakteri lain yang dapat menyebabkan penyakit ini yaitu E. coli dan Eubacteria. Dalam beberapa kasus, pecandu narkoba yang menggunakan suntikan telah didiagnosis dengan penyakit. Beberapa gejala dari penyakit ini adalah:

- Pyrexia
- Kelelahan
- Humor Ill
- Ketidaknyamanan
- Ketidakmampuan untuk bergerak dengan benar
- Kemerahan, nyeri dan pembengkakan kulit

Orang yang berisiko terkena penyakit ini adalah mereka yang baru saja menjalani cedera. Pasien dengan masalah diabetes dan ginjal rentan untuk mendapatkannya juga. Jika Anda mengalami salah satu gejala di atas, Anda harus memeriksa dengan dokter Anda. Dia biasanya akan meminta tes darah untuk melihat apakah telah terjadi peningkatan leukosit. Cara lain yang efektif untuk mendiagnosa penyakit ini dengan x-ray karena dokter dapat melokalisasi daerah yang terinfeksi.

Jika Anda memiliki penyakit, Anda harus minum antibiotik untuk menghentikan infeksi menyebar ke bagian lain dari tubuh Anda. Jika penyakit ini tidak didiagnosis pada tahap awal, operasi mungkin menjadi pilihan dalam kasus itu.

Satu hal yang kita semua perlu diingat adalah bahwa dalam rangka untuk menghindari penyakit, kita perlu untuk membersihkan luka dan luka segera setelah kami mendapatkan mereka sebagai bakteri yang menyebabkan penyakit ini masuk melalui luka dan luka.

Dikirim pada 12 Februari 2016 di kesehatan
Awal « 1 2 » Akhir


connect with ABATASA